THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 November 2009

denganmu aku bahagia


lentik jemari jam menunjukan pukul 21.15 wib.. disaat tangisan tangisan langit mengucur deras tak terhenti..gemulai bisikanmu menapik daun telingaku.. dingin sekali udara kecil itu rasanya.. gelombang suaramu terdengar jelas " sayang sudah malem..aku harus pulang " bibir tipismu berkata. lembut jemarinya menarik aku yang sedang gundah gulana tertenan oleh nafsuku yang ingin selalu bersamamu. tapi batinku bergetar mendengar bisikanmu seakan mengisyaratkan hari esok akan bertemu lagi. dimalam itu.. ketika wajah langit terlihat sedang bersedih tak mampu menahan tangisannya di sertai dengan potretan potretan cakrawala.. engkau memelukku erat di bawah kain teduh..lalu tanganku pun melingkar erat di badanmu, seakan aku tak sanggup melepasmu.. pelukan hangatmu meredakan dinginnya angin yang menampar wajahku.. senyumanmu padaku pun seakan meredakan tangisan tangisan langit dimalam itu.. dalam tatapanmu di beranda rumah mengabarkan aku bahwa kamu akan baik baik saja..lalu bibirku bergerak medekat di pipimu dan aku bisikan ditelingamu " aku sayang kamu sayang ".. merah bibirmu yang melekat seperti bunga mawar yang begitu indahnya menghampiri bibir tebalku sambil berkata " aku pun sayang kamu ".. aku bahagia sekali.. iya aku bahagia bersamamu cameliaku.. tetaplah didekapanku sampai kapanpun itu..

0 komentar: