THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 12 Mei 2009

dunia 3 dimensi


kun fayakun-MU telah menemukan aku dalam dunia 3 dimensi-Mu..dunia dimana kebesaran-Mu telah begitu nampak dekat di wajahku..tawa,senang,gembira dan tak ada kesedihan di dalamnya..aku suka ini Tuhan..

dunia 3 dimensi-Mu menjadikan resah jadi tak resah..pilu menjadi rindu..dan penat menjadi tak penat..aku suka ini Tuhan

dunia 3 dimensi-Mu menadahkan aku kedalam kebahagian..aku tak peduli akan kebahagian di akhirat-Mu kelak..karena itu adalah haq-Mu..aku suka ini Tuhan

iyah..di dunia 3 dimensi-Mu aku buta akan akhirat-Mu..tapi justru dengan kebutaan itu aku menemukan ada lorong-lorong kebahagiaan..
kebahagiaan dari-Mu Tuhan

kebahagiaan adalah kebahagiaan
tak ada penat
tak ada sedih
tak ada tangis
hanya ada tawa..senang..dan rindu

dunia 3 dimensi-Mu telah mempertemukan aku dengan kekasih-kekasihMu
dunia 3 dimensi-Mu juga telah memperkenalkan aku dengan sahabat-sahabatku

izinkan aku mencicipi dunia 3 dimensi-Mu
dengan kun fayakun-Mu

0 komentar: